Artikel Bin Baz

Islamic Centre Bin Baz

Kajian Ustadz Firanda Andirja, MA di ICBB

Abu Bassam | Selasa, 18 Maret 2014 - 03:30:04 WIB | dibaca: 2875 pembaca

(Yogyakarta) Alhamdulillah pada hari Jum’at sore kemarin, Ustadz Firanda Andirja, MA Hafizhohullohu Ta’ala berkenan memberikan kajian di Pondok Tercinta yaitu Pondok Pesantren Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta. Ustadz Firanda yang juga merupakan Pengajar di Masjid Nabawi Madinah ini, memberikan kajian pada 2 (dua) sesi:

Kajian Sesi 1. Diperuntukan khusus untuk Akhwat dengan Tema “Tafsir Surat Al Humazah”. Tempat kajian Tafsir Surat Al Humazah ini bertempat di Masjid ICBB Putri di Dusun Karangploso Sitimulyo Piyungan Bantul Yk. Kajian dimulai Ba’da Sholat Ashar tepatnya jam 04.25 WIB, dengan Ustadz Abu Aufa, Lc bertindak selaku MC. Peserta kajiannya adalah santriwati & ustadzah/karyawati ICBB.

Kajian Sesi 2. Kajian Sesi yang ke 2 dengan tema “Membakar Semangat Dalam Menuntut Ilmu” diselenggarakan di Masjid ICBB 1 Putra. Kajian ini yang terbuka untuk umum putra di mulai Ba’da Sholat Magrib sampai dengan Sholat Isya’. pada akhir kajian diadakan kuiz, dimana Ustadz Firanda memberikan pertanyaan dan bagi para santri yang bisa menjawab dengan benar tanpa melihat catatan diberikan hadiah dari panitia.

Panitia Kajian di Islamic Centre Bin Baz ini adalah APU (Atturots Peduli Umat) dan Islamic Centre Bin Baz (ICBB). Kajian ini juga disiarkan secara Live Radio ICBB 107.8 FM atau secara streaming via www.radiomedinah.com.

Semoga dengan kajian Ustadz Firanda Hafizhohulloh bisa menambah ilmu yang bermanfaat bagi kita semua, serta dapat membakar semangat para santri dalam menuntut ilmu . Barokallohu fiikum










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)