Berita Lajnah Fisik

Lajna Fisik

PERESMIAN MASJID YAYASAN OLEH BUPATI KULONPROGO

Abu Bassam | Rabu, 17 September 2014 - 14:27:52 WIB | dibaca: 3766 pembaca


(L. FISIK-JOGJA) Alhamdulillah, belum lama ini tepatnya Hari Senin tanggal 15 September 2014, telah di resmikan sebuah Masjid yang dibangun Yayasan Majelis At-Turots Al Islamy yang berlokasi di Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta yaitu di jalan Ahmad Dahlan Dalangan Rt 14/07 Triharjo Wates Kulonprogo.  Peresmian pemanfaatan Masjid tersebut di laksanakan oleh Bupati Kulonprogo Bapak dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(k). Masjid diberi nama Masjid Al Hidayah yang dalam pembangunannya memerlukan dana Rp. 750.000.000,- (tujuh ratus lima puluh juta rupiah).

Acara dimulai jam 20.30 wib sampai dengan jam 22.00 wib, yang susunan acaranya sebagai berikut:

1  Sambutan Takmir / Panitia Pembangunan ketua Takmir H Suparjo
2  Tausiyah Ustadz Mubarok Lajnah Dakwah APU (Atturots Peduli Umat)
3  Penyerahan Dana Termin Terakhir dari Yayasan (sebesar 30 Jt) yang diwakili Mbah Ustadz Hirkam yang diterima oleh  Bupati  Kulonprogo Bapak dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(k) kemudian diserahkan ke Panitia Pembangunan yang juga Ketua Takmir.
4   Sambutan dan Peresmian Pemanfaat Masjid Al Hidayah oleh Bupati Kulonprogo Bapak dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(k).
5   Penutup

Turut hadir dalam peresmian tersebut beberapa anggota DPRD Kulonprogo, KUA Wates, Bapak Camat Wates dan Kades Triharjo, Tokoh Masyarakat dan warga jama'ah sekitar masjid Jama'ah hadir 100 orang.

Dalam sambutanya (dalam bahasa jawa) Bapak Bupati yang juga seorang dokter ini, menyampaikan harapannya bahwa: "Kulonprogo yang terdiri dari 80 Desa ini, alangkah bahagianya jika di setiap Desa tersebut ada yang Hafal Al Qur'an. Untuk saat ini mencari 5 orang saja tidak mudah" Demikian, Sambutan Bupati tersebut dapat dilihat dalam Video berikut ini.
 
Semoga bermanfaat, Barokallohu fiikum.
 
 
 
 
 


Video Terkait:










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)